Cara Menghapus Autorun.inf dan RECYCLER Pada Flashdisk Dengan Perintah CMD

Anda Punya Flashdisk ? Pasti anda tidak asing lagi dengan Autorun.inf dan RECYCLER.
Apakah anda merasa kesal dengan dua hal tersebut karena baru saja anda bersihkan dengan semacam software pihak ketiga tetapi tetap saja muncul.

Tetapi saya punya cara yang lebih mudah tanpa menggunakan software pihak ketiga, yaitu dengan perintah yang ada pada Command Prompt (CMD), Oke gk usah banyak omong langsung aja cek caranya dibawah ini :

1. Tekan "Tombol Windows" dan "Tombol R" secara bersamaan pada Keyboard, sehingga akan muncul           jendela Run seperti ini kemudian ketikkan cmd. [Note: Untuk Pengguna Windows Vista,7,8, Command Prompt Harus dijalankan sebagai administrator]

2. Setelah itu, akan muncul jendela command prompt. Kemudian ketikkan rd/ s / q \\.\[ Letter                            Drive ]\autorun.inf, Jika autorun yang ingin dihilingkan tetapi jika RECYCLER yang ingin dihilangkan ganti     autorun.inf yang ada di perintah tersebut menjadi RECYCLER.
    [ Note: Ganti Letter Drive sesuai dengan letter di sebelah nama Flashdisk anda ]

    Contoh yang saya gunakan disini di Drive F:\ 

3. Terakhir, cek drive anda, apakah sudah hilang ? Jika sudah berarti langkah yang anda lakukan sudah             benar. Jika tidak, coba cabut Flashdisk anda dari port USB kemudian masukkan kembali, setelah itu ulangi langkah-langkah diatas, Selamat Mencoba !

Sekian dari Artikel Cara Mengahapus Autorun.inf dan RECYCLER Pada Flashdisk Dengan Perintah CMD.
Apabila anda rasa artikel ini bermanfaat, bagikan artikel ini pada teman-teman anda.

0 komentar: